INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 Download Lagu Rhoma Irama Ft Om Sagita Full Album

Rhoma irama feat OM Sagita full album ini berisi lagu-lagu yang hanya dinyanyikan oleh dia ketika bergabung dengan OM Sagita pimpinan bpk. Marah Burdah atau sebelum dia meluncukan album Soneta Volume Series 1-16 di periode 60an-70an.

Rhoma irama feat OM Sagita full album ini berisi lagu Download lagu MP3 Download Lagu Rhoma Irama Ft OM Sagita Full Album

Sekilas Tentang Album "Bertamu" OM Sagita 

Dalam album OM Sagita yang berjudul BERTAMU , Rhoma Irama menyanyikan 7 buah lagu bernuansa Dangdut melayu lama. 3 Lagu dinyanyikan secara single yaitu Akhir Jaman, Sebuah Mimpi dan Musibah, sementara 4 lagu merupakan duet dengan salah satu artis atau penyanyi Dangdut perempuan populer periode 60an, yaitu  Wiwiek Abidin, yaitu Jangan Rahasiakan, Anaknya Lima (Side A), Bertamu dan Malam Cemerlang (Side B), sementara sisanya yaitu 3 lagu, dinyanyikan oleh Wiwik Abidin secara single atau solo.

Album Bertamu OM Sagita itu yang berjumlah 10 lagu sendiri entah kapan tepatnya diluncurkan, alasannya yaitu hingga goresan pena ini diposting, belum ada data yang aku peroleh. Namun yang terang album "Bertamu" OM Sagita ini diluncurkan sebelum Rhoma Irama mendirikan OM Soneta atau bahkan Soneta Grup. Oleh alasannya yaitu itu, kumpulan lagu Rhoma Irama dalam album ini bukan koleksi Soneta.

Jadi, OM Sagita itu merupakan salah satu grup Rhoma Irama selama perjalanan karirnya terjun di dunia musik Dangdut sebelum dia mendirikan Soneta, menyerupai yang sudah aku tulis di posting semua koleksi album Rhoma Irama lengkap dengan keterangan yang detail. Dan sebagai catatan tambahan, selain OM Sagita, dia juga pernah bergabung dengan grup-grup atau orkes melayu usang di periode 60an menyerupai OM Purnama Pimpinan Awab Abdullah, OM Chandraleka Pimpinan Umar Alatas, OM Elsitara Pimpinan Ellya Khadam dan juga pernah bergabung dengan band pop jadul  The Galaxies Band Pimpinan Jopie Item, Naviri Band dan Zaenal Combo Band Pimpinan Zaenal Arifin.

Download Lagu-lagu Rhoma Irama dalam album "Bertamu" OM Sagita mp3

Nah, berikut ini daftar lagu Rhoma Irama feat OM Sagita Full Album, yang beberapa lagu diantaranya sanggup teman download mp3 :

JUDUL ALBUM : BERTAMU
GRUP/BAND : OM SAGITA
PIMP : MARAH BURDAH
TOTAL LAGU : 10
PENYANYI : RHOMA IRAMA, WIWIEK ABIDIN
PRODUKSI : LIFE RECORD
TAHUN PRODUKSI : 1960s

SIDE A
  1. Akhir Jaman - Rhoma Irama, Cipt. Salim
  2. Jangan Rahasiakan - Rhoma Irama feat Wiwiek Abidin, Cipt Rhoma Irama
  3. Jumpa Sekejap - Wiwiek Abidin - Cipt. Oben
  4. Sebuah Mimpi - Rhoma - Cipt Iqbal
  5. Anaknya Lima - Rhoma feat Wiwiek - Cipt. Zakaria
SIDE B
  1. Bertamu - Rhoma feat Wiwiek - Cipt. Rhoma 
  2. Musibah - Rhoma - Cipt. Salim
  3. Sahabat Lama - Wiwik Abidin - Cipt. Oben
  4. Malam Cemerlang - Rhoma feat Wiwiek - Cipt. Benny Muharram/Rhoma
  5. Kalau Kubersalah - Wiwiek A - Cipt. Zakaria

Nah itulah koleksi lagu Rhoma feat OM Sagita full album dalam album yang berjudul Bertamu. Perlu teman ketahui, bergotong-royong ada 2 lagu dalam album tersebut yang juga pernah dinyanyikan oleh bang haji dengan penyanyi lain secara duet yaitu lagu Anaknya Lima dan Malam Cemerlang. Lagu Anaknya Lima pernah dinyanyikan oleh Rhoma Irama duet dengan Inneke Kusumawati Album Di Rumah Saja Pop Jadul The Galaxies Band Produksi Canary Record. Sedangkan lagu Malam Cemerlang juga dinyanyikan oleh dia duet dengan Anna Bahfen dalam album OM Purnama yang berjudul Malam Cemerlang itu sendiri.

Saya sendiri kurang tahu, apakah aransemen musik, lirik dan iramanya sama atau berbeda, soalnya untuk kedua lagu yang ada di album OM Sagita ini sangat sulit didapatkan. Jadi, aku hanya tahu yang versi OM Purnama untuk Malam Cemerlang dan versi pop The Galaxies Band untuk Anaknya Lima. Semoga Bermanfaat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel