INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 La Sonata Terbaru 2015 Album Awara

 Download album koplo terbaru LA SONATA  Download lagu MP3 LA Sonata Terbaru 2015 Album AWARA

Download album koplo terbaru LA SONATA 2015 yang merepack atau mendaur ulang lagu-lagu koleksi Dangdut jadul/lawas dari OM. AWARA yang berjumlah 14 lagu dengan melibatkan artis atau penyanyi koplo terkenal Jawa Timur dan sekitarnya menyerupai artis cilik Tasya Rosmala, Magdalena, Ussy Thalita dan lainnya.

Sebagai sedikit perhiasan wawasan untuk sobat, AWARA merupakan salah satu grup orkes melayu yang lahir atau didirikan pada kala 60/70an yang digawangi oleh S. Achmadi dan didukung oleh salah satu penyanyi Dangdut legendaris, Ida Laila. Jadi, album LA SONATA TERBARU 2015 ini berisikan lagu-lagu dari koleksi grup legendaris tersebut dalam irama koplo. Sebagai rujukan ialah lagu Ratapan Anak Tiri yang dinyanyikan oleh Taysa Rosmala ini pernah diproduksi atau diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh Iis Dahlia. Lagu jadul Sepiring Berdua yang dinyanyikan oleh Magdalena merupakan salah satu koleksi terkenal Ida Laila dan sampai kini masih sering kita dengarkan baik di radio atau televisi dengan artis yang berbeda. Dan lagu lain menyerupai Anak Haram, Bukan Jodohku, Khayalan Masa Lalu, Terhina, Siksa Kubur yang dinyanyikan oleh terdapat dalam album ini, pernah juga didaurulang aransemennya dan kembali dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah pada kala 90an.

Adapun tujuan LA SONATA memproduksi ulang lagu-lagu dari aneka macam album AWARA dalam nuansa koplo ialah untuk mengenang kembali jasa dan karya besar S.Achmadi yang menjadi komposer atau pencipta lagu utama grup tersebut. Selain itu, dengan corak atau warna irama yang gres tersebut, setidaknya sanggup menambah daya tarik sehingga menambah wawasan bagi masyarakat masa kini, bahwa lagu-lagu koplo yang diproduksi oleh Aglies Jaya Record bekerja sama dengan APPRI Jawa Timur pada 2015 merupakan koleksi lawas/jadul dari OM. Awara. Tentunya, semoga tidak terjadi kesalahpahaman bahwa album LA SONATA terbaru 2015 ini ialah koleksi orisinil grup koplo ini.

Berikut ini ialah daftar lagu yang terdapat dalam Album LA SONATA terbaru untuk September 2015 koleksi Awara (Source Link : Mediafire)

  1. Apa Daya - Vivi Antika - Link
  2. Anak Haram - Tasya - Link
  3. Bukan Jodohku - Anggi Adista - Link 
  4. Cambuk Derita - Ussy Thalita - Link
  5. Ciuman Pertama - Aries Aglies - Link
  6. Khayalan Masa Lalu - Ayu Arsita - Link 
  7. Khayalan Yang Indah - Vivi Antika ft Deny Laso - Link
  8. Pintu Taubat - Ayu Arsita - Link
  9. Ratapan Anak Tiri - Tasya - Link
  10. Seribu Janji - Anggi Adista - Link
  11. Sepiring Berdua - Maqdalena - Link
  12. Tangan Dan Bibir - Aries Aglies ft Deny Laso - Link
  13. Terhina - Maqdalena - Link
  14. Siksa Kubur - Ussy Thalita - Link
CATATAN :
Sekedar mengingatkan, terutama bagi sahabat yang mau download, bahwa lagu-lagu koplo di atas hanya sekedar untuk review dan membantu promosi keeksisan grup LA SONATA sampai ketika ini. Oleh karenanya, kualitasnya masih kalah jauh dengan VCD atau DVD originalnya, terutama audionya alasannya ialah sudah melalui proses konverting dari pengupload lagu di mediafire. Sedangkan kalau yang ada di DVD itu eksklusif berasal dari audio mixer record ketika konser berlangsung. Jadi, aku menyarankan semoga sobat-sobat koplomania atau siapapun, jikalau ingin kualitas yang lebih bagus, silakan beli VCD/DVD originalnya, jangan versi bajakan, alasannya ialah para pembajak itu juga rata-rata mendownload di youtube atau media video lainnya. 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel