INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 Monata Album Rekaman Terbaru 2016

lagu Dangdut koplo dalam satu album yang diproses melalui rekaman di studio dalam jumlah t Download lagu MP3 Monata Album Rekaman Terbaru 2016

Monata album rekaman terbaru 2016 merupakan kumpulan lagu-lagu Dangdut koplo dalam satu album yang diproses melalui rekaman di studio dalam jumlah tertentu dengan menampilkan biduan-biduan koplo populer Jawa Timur ibarat Shodiq Monata, Ratna Antika dan lain-lain.

Album rekaman terbaru 2016 koleksi Monata Sidoarjo ini berbeda dengan album koleksi live konser, meskipun dalam saat-saat tertentu mempunyai persamaan, yaitu ketika diluncurkan dalam kemasan video konser, dimana musisi dan penyanyi hanya lypsing saja. Sedangkan audio (musik) lagu tersebut sudah direkam terlebih dahulu di studio musik. Ada juga yang dikemas dalam bentuk video klip, dan biasanya latar belakangnya berlokasi di taman bunga atau alam bebas.Tentu saja hasil dari audio (musik) dalam album rekaman ini lebih bagus dibandingkan dengan album live.

Sebenarnya untuk gampang sekali untuk membedakan mana yang termasuk live dan rekaman. Biasanya jika album live konser, dalam judulnya terdapat kata live, misalnya, Monata live Banjarejo 10 Jan 2016, atau Monata Live JTV Stasiun Dangdut 15 Februari 2016, sedangkan untuk rekaman terdapat judul lagu andalan contohnya ada di bawah.

Di tahun 2016 ini, OM Monata setidaknya sudah meluncurkan 4 album rekaman terbaru, yaitu album Enak Jamanku Ya To, Album Yudha Irama vs Wiwik Sagita, Super Hits Bollywood dan yang paling anyar ialah PW (Posisi Wenak). Beberapa artis ataupun biduan yang terlibat dalam proses pembuatan album rekaman ini diantaranya, Shodiq, Yudha Irama, Wiwik Sagita, Lilin Herlina, Ratna Antika, Tasya Rosmala, Elsa Safira, Rere Amora dan sebagainya.

Berikut ini 3 Album Rekaman Monata Terbaru 2016 beserta isi lagu dalam masing-masing judul :

OM Monata Bingkisan Rindu 2016 Full Album (YOC Prod) :
  1. Bingkisan Rindu - Tasya feat Gerry Mahesa 
  2. Edan Turun - Ratna Antika
  3. Beda Usia - Lilin Herlina
  4. Kelangan - Nasha Aqila
  5. Nduwe HP Ora Duwe Pulsa - Nasha Aqila
Monata Live Valent Putra Tuban 26 Maret 2016
  1. Kopi Hitam - All Artis
  2. Saleha - Shodiq
  3. Bulan Bintang - Shodiq feat Anjar Agustin
  4. Anak Yang Malang - Rere Amora
  5. Aneh Tapi Nyata - Shodiq
  6. Lapar - Shodiq
  7. Kehilangan - Nasya Aqila
  8. Ngobong Ati - Nasha Aqila
  9. Yatim Piatu - Shodiq
  10. Kandas - Elsa Safira
Monata Album Rekaman PW 2016 (YOC Production)
  1. Posisi Wenak (PW) - Ratna Antika
  2. Jangan Dendam - Tasya Rosmala
  3. Rindu Berat - Elsa Safira
  4. Bercerai Muda - Rere Amora
  5. Bumipun Turut Menangis - Lilin Herlina
Itulah ketiga album terbaru OM Monata untuk versi rekaman studio. Semoga saja hal ini sanggup menambah pengetahuan dan wawasan sahabat dalam hal musik terutama membedakan album live dan rekaman studio.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel